You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Dusun Lingga Kuamang
Dusun Lingga Kuamang

Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Provinsi Jambi

Selamat Datang di Website Resmi Dusun Lingga Kuamang

lingga kuamang memilih

Ujang Nurhamid 20 April 2020 Dibaca 505 Kali
lingga kuamang memilih

LINGGA KUAMANG MEMILIH - SELAMAT DAN SUKSES ATAS CALON RIO TERPILIH PERIODE 2020-2026 NOMOR URUT 05. BPK TOFIK HIDAYAT, S.E SEMOGA AMANAH DAN BISA MEMBAWA LINGGA KUAMANG LEBIH BAIK KEDEPAN LINGGA KUAMANG MEMILIH SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN PERANGKAT DUSUN LINGGA KUAMANG TH.2020 PERANGKAT DUSUN PEMERINTAH DUSUN DAN SEGENAP MASYARAKAT LINGGA KUAMANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN BAPAK TOFIK HIDAYAT, S.E SEBAGAI RIO TERPILIH LINGGA KUAMANG PERIODE 2020-2025 

Pelantikan RIO Terpilih Lingga Kuamang Periode 2020-202520 April 2020 12:02:25 

Muara bungo, 20 April 2020 - Bupati Bungo H.Mashuri mengambil sumpah dan melantik para RIO Terpilih  Hasil Pemilihan RIO (PilRIO) Serentak Tahun 2020 bertempat di Gedung Pola Komplek Kantor Bupati Bungo. Sebanyak 10 Orang RIO dari Kecamatan Pelepat ilir diambil sumpahnya dan dilantik pada hari ini ( 20/04/2020). Kegiatan ini dilaksanakan supaya para RIO dapat segera bekerja dan merealisasikan program-program kerja nyata untuk masyarakat.

Bupati  BUngo berharap para RIo terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya semata-mata demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya. Bupati Juga menegaskan Sinkronisasi program kerja dari tingkat terbawah yaitu Dusun ke Kabupaten sampai dengan Provinsi hingga ke Pemerintah Pusat mutlak diperlukan demi efektivitas dan efisiensi.

 

"Mulai hari ini, RIO terpilih berkewajiban memajukan dan menyejahterakan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Pergunakan anggaran baik itu dari APBD maupun dari Dana Desa sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat,"

 

PJS.RIO Lingga Kuamang Ibu DIAN MARDIANTI, S.E Juga mengucapkan selamat Atas pelantikan RIO Lingga Kuamang Terpilih Periode 2020-2025  Bpak TOFIK HIDAYAT, S.E Semoga Lingga Kuamang semakin Lebih Baik kedepan... Amiiin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image